Minggu, 17 Februari 2013

3 Aplikasi perawatan Pc



Kingsoft PC
Kingsoft PC doctor adalah sebuah utilitas komputer profesional keamanan,intensif membersihkan jejak Windows, repaires kerentanan Windows di keseluruhan dan dalam mengoptimalkan Windows OS dan untuk meningkatkan komputer lokal untuk dioperasikan dengan kinerja muka.
      fungsi kuat dari Dokter Kingsoft PC yang dirancang untuk membersihkan file Windows OS yang tidak terpakai dan file-file sementara, menghapus jejak aktivitas online dan sejarah Internet, dan membersihkan jendela mendaftar.
      Anti-Trojan fungsi PC Kingsoft Dokter eksploitasi kedua Keamanan Cloud Mesin revolusioner dan kuat V10 Mesin Antivirus pada perangkat lokal yang disajikan oleh Kingsoft Keamanan untuk membela miliaran berbahaya program Trojan virus jauh dari komputer Anda.
      Perbaikan mendukung kerentanan pengguna patch yang tersebut dalam operasi cepat dan mudah digunakan. Sementara itu, fungsi Windows Kerentanan Perbaikan menyajikan kinerja maju pada Microsoft Windows 7 OS.
      Fungsi Pengoptimal Dokter PC Kingsoft mengeksekusi mendalam scan dan memperbaiki kesalahan Windows Sistem, dukungan pengguna komputer untuk mengelola dan Windows speedup Pilihan Startup untuk lebih meningkatkan kinerja Windows. 


Glary utilities
Glary utilities merupakan salah satu TuneUp Utilities. Software ini merupakan utilities All in one dan juga menyediakan versi gratis yang menyertakan berbagai fitur untuk mengoptimalisasi PC, memperbaiki error (kerusakan sistem atau registry), meingkatkan kecepatan PC, melindungi file dan folder, menghilangkan spyware dan masih banyak lagi fitur lainnya.
Kelebihan
      Hanya memperlukan spesifikasi komputer yang ringan untuk bisa menjalankannya 

ToolWiz
toolwizCare adalah seperangkat bebas-of-charge alat yang dirancang untuk mempercepat PC Anda dan memberikan sistem anda berbagai macam perawatan. Dengan multi-fungsional Suite optimasi

Keunggulan & kelebihan
      scarewares selalu meminta Anda dengan banyak "kesalahan" mereka tampaknya telah "ditemukan" dalam sistem Anda dan meminta Anda untuk membayar untuk versi PRO mereka dalam rangka untuk memperbaiki mereka "kesalahan" tak ada habisnya. Pada Software ToolWiz, kami di sini untuk membantu Anda memecahkan beberapa masalah nyata. Perawatan ToolWiz benar-benar bebas-of-charge baik untuk rumah dan pengguna komersial. Anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk produk dan layanan. Juga, tidak ada fitur terbatas sama sekali ketika menggunakan Perawatan ToolWiz. Apa yang harus Anda lakukan adalah hanya menikmati sistem lebih cepat dan berbagi kepuasan Anda dengan teman-teman Anda


Kesimpulan
Didalam Aplikasi ini tidak ada fitur terbatas sama sekali ketika menggunakan Perawatan ToolWiz. Apa yang harus Anda lakukan adalah hanya menikmati sistem lebih cepat dan berbagi kepuasan Anda dengan teman-teman Anda. Anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk produk dan layanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar